Faktor Ekonomi Logfile

on Sabtu, 04 Juni 2016
Analisis logfile hampir selalu dilakukan di rumah. Halaman penandaan dapat dilakukan di rumah, tetapi lebih sering disediakan sebagai layanan pihak ketiga. Perbedaan ekonomi antara dua model ini juga dapat menjadi pertimbangan bagi perusahaan yang memutuskan untuk membeli.

* Analisis logfile biasanya melibatkan satu kali pembelian perangkat lunak, namun, beberapa vendor memperkenalkan tahunan maksimum tampilan halaman dengan biaya tambahan untuk memproses informasi tambahan. Selain persembahan komersial, beberapa sumber-terbuka logfile alat analisis yang tersedia secara gratis.
* Untuk analisis logfile Anda harus menyimpan dan arsip data Anda sendiri, yang sering tumbuh cepat sangat besar. Meskipun biaya hardware untuk melakukan ini adalah minimal, yang overhead untuk departemen TI dapat dipertimbangkan. Misalnya, jika Anda kehabisan ruang disk database Anda dapat memulai menulis entri tua yang seringkali dapat diperbaiki.
* Untuk analisis logfile anda perlu memelihara perangkat lunak, termasuk pembaruan dan patch keamanan.
* Tag halaman Kompleks vendor mengenakan biaya bulanan yang didasarkan pada volume yaitu jumlah tampilan halaman per bulan dikumpulkan.

Solusi yang lebih murah untuk mengimplementasikan tergantung pada jumlah keahlian teknis di dalam perusahaan, para vendor yang dipilih, jumlah aktivitas dilihat pada situs web, kedalaman dan jenis informasi yang dicari, dan jumlah situs web yang berbeda membutuhkan statistik.

Terlepas dari solusi vendor atau metode pengumpulan data yang digunakan, biaya web analisis dan interpretasi pengunjung juga harus disertakan. Artinya, biaya mengubah data mentah menjadi informasi yang ditindaklanjuti. Ini dapat dari penggunaan konsultan pihak ketiga, yang mempekerjakan analis web yang berpengalaman, atau pelatihan yang sesuai di rumah orang. Sebuah analisis biaya-manfaat kemudian dapat dilakukan. Sebagai contoh, apa yang meningkatkan pendapatan atau penghematan biaya dapat diperoleh dengan menganalisis data pengunjung web?


http://permass.blogspot.co.id/2010/01/web-analytics.html#.V1CJcvl95qN

0 komentar:

Posting Komentar