Keuntungan Tag Halaman

on Sabtu, 04 Juni 2016
Keuntungan utama dari logfile tag halaman analisis adalah sebagai berikut.

* Menghitung diaktifkan dengan membuka halaman, tidak meminta dari server. Jika halaman di-cache, itu tidak akan dihitung oleh server. Cache halaman rekening bisa sampai sepertiga dari semua tampilan halaman. Tidak termasuk halaman cache situs serius skews banyak metrik. Itu untuk alasan ini berbasis server analisis log tidak dianggap cocok untuk analisis aktivitas manusia di website.
* Data dikumpulkan melalui sebuah komponen ( "tag") di halaman, biasanya ditulis dalam JavaScript, Jawa meskipun dapat digunakan, dan semakin Flash yang digunakan.
* Lebih mudah untuk menambahkan informasi tambahan untuk tag, yang kemudian dapat dikumpulkan oleh server jauh. Sebagai contoh, informasi tentang pengunjung ukuran layar, atau harga barang yang dibeli, dapat ditambahkan dengan cara ini. Dengan analisis logfile, informasi yang tidak biasanya dikumpulkan oleh server web hanya dapat direkam oleh memodifikasi URL.
* Halaman penandaan dapat melaporkan peristiwa yang tidak melibatkan permintaan ke web server, seperti interaksi dalam film Flash, bentuk penyelesaian parsial, tikus acara-acara seperti onClick, onMouseOver, onFocus, onBlur dll
* Halaman mengelola layanan penandaan proses untuk menempatkan cookie untuk pengunjung; dengan analisis logfile, server harus dikonfigurasi untuk melakukan hal ini.
* Halaman Penandaan tersedia bagi perusahaan-perusahaan yang tidak memiliki akses ke web server mereka sendiri.




http://permass.blogspot.co.id/2010/01/web-analytics.html#.V1CJcvl95qN

0 komentar:

Posting Komentar