3 Anime Terbaik Versi Ane

on Selasa, 23 Desember 2014
1. One Piece


siapa yang tidak kenal dengan anime ini. Anime ini adalah anime terpopuler sepanjang masa. sebuah karya dari Eichiro Oda pada tahun 1997. Anime ini juga menjadi pemegang salah satu rekor penjualan terbanyak.Teman-teman mungkin sudah tahu anime ini. Anime ini menceritakan tentang pertualangan bajak laut yang berpusat pada seseorang yang bernama Monkey D. Luffy yang ingin mendapatkan harta karun benama One Piece bersama teman-teman perjalannannya.

2. Sword Art Online (SAO)


Kenapa saya memilih SAO di urutan pertama mungkin teman-teman sudah tau anime tersebut. anime ini banyak sekali mendapatkan penghargaan sejak kemunculannya pada tahun 2012. Anime tersebut meneritakan tentang teknologi game masa depan bisa di sebut juga virtual reality massive multiplayer
online role-playing game (VRMMORPG) disini berpusat pada seseorang laki-laki bernama kirigaya kazuto atau bisa di bilang kirito di dalam dunia game tersebut. Dan menurut saya anime ini pantas di urutan pertama karena banyak sekali cerita yang membuat penonton tertarik seperti cerita romancenya.

3. Naruto


Selanjutnya adalah naruto anime semasa kecil saya. Anime ini adalah hasil karya Masashi Kishimoto pada tahun 1999. Anime ini cukup populer di kalangan anak-anak karena banyak sekali cerita yang membuat seseorang termotivasi dengan kata-katanya. Anime ini menceritakan tentang kehidupan ninja yang berpusat pada anak kecil yang benama Naruto yang ingin menjadi hokage pada sebuah desa.

0 komentar:

Posting Komentar