3 Film Thailand Terbaik Versi Ane

on Sabtu, 27 Desember 2014
1. The Billionaire


Film The Billionaire di rilis pada tahun 2011. Film ini sangat bagus untuk di tonton karena banyak sekali cerita yang menginspirasi. cerita film ini menceritakan tentang seseorang laki-laki yang ingin menjadi pengusaha. disini si tokoh adlah seorang yang sangat nakal dan banyak menyusahkan orang tuanya. tetapi dia mempunyai niat yang baik untuk menjadi pengusaha tapi tampa belajar. oelh karena itu lah saya menjadikan film ini di urutan pertama.

2. ATM Error


Film yang kedua adalah ATM error. Film ini bergenre romance ada juga comedy nya. Film ini di rilis pada tahun 2012. Film ini menceritakan tentang seorang 2 karyawan bank yang berpacaran diam-diam jika ketahuan pacaran pasangan ini akan di keluarkan dari perusahaan oleh krena itu film ini sangat menarik. Dan pada suatu ketika ada suatu masalah yang terjadi yaitu sebuah ATM rusak dan di bobol orang seseorang. 

3.A Crazy Little thing Called Love


Film yang ketiga yaitu A Crazy Little Thing Called Love di rilis pada tahun 2010. film ini menceritakan tentang kisah romantis atau bisa dibilang cinta pertama. Mungkin sudah banyak orang yang sudah tahu tentang film ini.film ini di perani oleh seorang gadis yang dulunya jelek setelah di menyukai seseorang dia merubah penampilannya.

0 komentar:

Posting Komentar