Warga Negara dan Negara

on Minggu, 09 November 2014
Pada kesempatan ini saya ingin memposting tentang “Warga Negara dan Negara” disini saya akan menjelaskan tentang apa saja pelangaran-pelangaran yang ada di warga Negara dan Negara kita ini. Sebenarnya banyak sekali pelangaran-pelangaran yang terjadi seperti membuang sampah sembarangan, merokok sembarang dan banyak lagi, tapi disini saya akan menjelaskan tentang pelangaran yang ada di lalu lintas. Langsung saja ini adalah gambar pelangaran lalu linta.


sebagai contoh ini adalah salah satu dari pelangaran lalu lintas, dimana sebuah taksi yang sedang parkir sembarangan di sebuah tempat pejalan kaki.mungkin si penganara sudah tidak ada lagi tempat untuk parkir jadi dia mengunakan tempat pejalan kaki untuk parkir. sebenarnya ini adalah perbuatan yang tidak baik untuk dicontoh untuk warga.


selanjutnya saya menambahkan sebuah gambar yang tidak baik untuk di contoh yaitu sebuah pelangaran yang di lakukan sebuah pejalan kaki yang menyeberang yang bukan di tempat penyeberangan. pada gambar di samping pelangaran tersebut bisa menyebabkan kecelakaan kerena penguna jalan tersebut tidak menyeberang di tempat yang seharusnya.



jadi kesimpulannya sebagai penguna jalan raya seharusnya memiliki etika kesopanan saya di jalan dan harus mematuhi atau menjalankan tata tertib yang sudah ada di sejak dulu, terutama tata tertib berlalu listas agar tidak terjadi kecelakan dan tidak merugikan penguna jalan lainnya."jadilah penguna jalan yang baik dan taat akan tata tertib berlalu lintas".

 


0 komentar:

Posting Komentar