Makna Keluarga

on Minggu, 19 Oktober 2014
Keluarga adalah orang-orang yang paling dekat dan tempat kita saling berbagi , saling memberi, saling membantu antara satu dengan yang lainnya. Bahkan keluarga adalah tempat saya menerima pendidikan dini sebelum bersekolah. Dalam keluarga saya di ajarkan sopan santun serta nilai-nilai religius.

Keluarga bagi saya adalah segalanya tanpa keluarga saya tidak bisa hidup sendiri. Dan tanpa adanya ayah dan ibu saya tidak akan hidup di dunia ini, meskipun suatu hari nanti saya akan mempunyai keluarga saya sendiri mereka tidak akan saya lupakan terutama kasih sayang kedua orang tua dan nasihat-nasihat yang mereka pernah berikan.

Bahkan sampai sekarang pun masih banyak masalah yang tidak bisa saya selesaikan sendiri, itulah keuntungan adanya keluarga dalam hidup kita sehingga masalah dalam hidup kita dapat terselesaikan dengan adanya bantuan dari keluarga

Oleh karena itu saya berterimakasih kepada ALLAH.SWT yang telah mengaruniakan keluarga yang terbaik untuk saya . jadi berbahagialah bagi anda yang masih mempunyai keluarga. Jagalah kebersamaan keluarga agar tercipta keindahan dalam hidup.

Sekian post saya kali ini semoga bisa bermanfaat bagi teman-teman.

0 komentar:

Posting Komentar